Ini Harapan Menpora Pada Ali Adrian

Senin, 23 Januari 2017 - 22:00 WIB
Ini Harapan Menpora Pada Ali Adrian
Ini Harapan Menpora Pada Ali Adrian
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyambut positif rencana Ali Adrian berkarier di pentas internasional. Pada tahun ini, Ali bakal menguji kemampuannya di ajang balap Supersport 300 World Championship.

Ali jadi satu-satunya wakil dari benua Asia. Ia dijadwalkan mengikuti sembilan kali balapan dengan motor Yamaha YZF-R3. (Baca juga: Pembalap Muda Indonesia Siap Buat Kejutan di Panggung Internasional)

"Kedatangan saya ke kantor Kemenpora ini guna meminta restu kepada Menpora menjelang balapan World Supersport 300 musim 2017. Pak Imam justru mendukung dan mudah-mudahan hasil yang saya dapatkan bisa sesuai dengan harapan. Target saya mencapai MotoGP dalam 5 tahun ke depan," ucap Ali di Kantor Kemenpora, Senin (23/1/2017).

"Pak Menteri pesan supaya saya konsentrasi penuh guna meraih hasil maksimal. Dia berkata bahwa musuh terbesar adalah diri sendiri," tambahnya.

Pernyatan Ali dibenarkan oleh Imam Nahrawi. Ia berharap Ali bisa memotivasi pembalap lain untuk mengejar prestasi yang lebih baik lagi.

"Tentunya kehadiran Ali akan memberikan inspirasi bagi pemuda Indonesia lainnya untuk mengejar mimpi serta prestasi, apalagi animo masyarakat Indonesia di dunia balap motor sangat tinggi," ungkap Imam.

"Kehadiran Ali bisa memberikan edukasi secara tepat. Kemenpora tentunya sangat senang dan bersyukur akan kerja keras yang dilakukan Ali," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5881 seconds (0.1#10.140)